6 Cara Mengembangkan Pola Pikir Millionaire (Jutawan)

Pola Pikir MillionaireJadi Anda ingin menjadi pengusaha jutawan. Kamu tidak sendiri. Banyak bermimpi meninggalkan pekerjaan mereka dan menjadi atasan mereka sendiri, menikmati berbagai gaya hidup jutawan yang kita tonton di TV. Tapi ada perbedaan antara mereka yang bermimpi menjadi jutawan dan mereka yang melakukannya. Dan itu dimulai dan diakhiri dengan pola pikir. Jika Anda tidak mengembangkan pola pikir itu, Anda akan terus memutar roda Anda, bekerja sama keras, tapi tidak pernah ke mana-mana.

6 Cara Mengembangkan Pola Pikir Millionaire (Jutawan)

Mengembangkan pola pikir jutawan mengharuskan Anda untuk meregangkan pemikiran Anda. Mulailah dengan mengembangkan enam atribut berikut.


1. Memiliki visi.

Jika Anda bercita-cita menjadi jutawan di beberapa titik dalam hidup Anda, atau Anda bercita-cita untuk memiliki bisnis dengan tujuh angka, Anda harus benar-benar mengerti mengapa Anda menginginkannya. Sepanjang usia 20-an, menghasilkan uang adalah "mengapa." Sejumlah kesuksesan dan kegagalan bisnis mengajari saya bahwa ini bukan tentang uangnya, tapi tentang berapa uang yang bisa Anda hasilkan untuk Anda.

Mengapa Anda ingin menjadi jutawan? Anda pasti benar-benar jernih pada "mengapa" Anda, sehingga pada saat sulit, atau Anda tidak ingin bangun jam 4 pagi atau melakukan panggilan dingin lagi, Anda tetap melakukannya.

Apa dampak yang Anda inginkan? Apa dampak positif pencapaian tujuan tujuh angka Anda, dan yang lebih menarik lagi, apa dampak negatifnya terhadap pencapaian itu? Ketika kita membuat visi dan "mengapa" kita tentang orang lain, ada peningkatan eksponensial dalam tindakan terinspirasi yang akan kita ambil untuk mencapainya.

Beberapa pengusaha terbesar di dunia memiliki misi yang sangat besar. Mereka tahu persis ke mana mereka pergi dan mengapa mereka pergi ke sana. Mereka jelas mengenai dampak dan warisan yang mereka bangun. Apa dampakmu? Dan jenis warisan apa yang ingin Anda bangun? Semakin besar Anda terhubung dengan dampak Anda, semakin Anda bersedia melakukan hal-hal yang tidak nyaman yang menyebabkan pertumbuhan cepat.

Selain itu, pemilik bisnis jutawan memiliki mentalitas "sekarang". Alih-alih menyingkirkan semuanya, mereka melakukan apa yang perlu sekarang, tidak peduli seberapa menakutkan atau tidak mungkin rasanya. Mengetahui mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan dan menjadi tipe "sekarang" akan mendorong Anda untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

2. Cintai apa yang Anda lakukan.

Bila Anda menyukai apa yang Anda lakukan, rasanya tidak seperti bekerja. Dan, bila Anda menyukai apa yang Anda lakukan, uang pasti akan mengalir ke dan melalui Anda. Sekalipun, pada saat ini, Anda sedang bekerja dalam karir atau pekerjaan yang tidak Anda sukai, cukup menggeser cara Anda memikirkannya dapat mengubah seluruh pola pikir Anda. Alih-alih meratapi pekerjaan Anda, pikirkanlah itu sebagai bankir Anda yang mendukung Anda saat Anda bekerja di tempat yang Anda inginkan. Ucapkan hidup ke dalam situasi Anda saat ini dan ubahlah cara Anda sehingga Anda menghargai pekerjaan Anda karena memberi Anda sarana untuk mengejar pekerjaan yang Anda cintai.

3. Jadilah fokus solusi.

Bersikaplah sangat jelas mengenai masalah yang dipecahkan bisnis Anda.

Selain itu, karena solusi terfokus berarti Anda melihat solusi di mana orang lain melihat masalah, terlepas dari keadaan Anda. Jadi ketika keadaan menjadi sulit dan kebanyakan orang memperbaikinya dan pulang ke rumah, pikiran jutawan tahu bahwa selalu ada solusi, dan bahwa, betapapun besarnya masalah atau tantangannya, ini adalah berkah tersembunyi. Bahkan kegagalan menuai keuntungan yang akan menemanimu di masa depan.

Dengan berfokus pada solusi daripada masalah, Anda mempertahankan pola pikir positif dan tidak terguncang oleh keadaan di luar kendali Anda yang mungkin menggagalkan orang lain. Semakin besar Anda tumbuh sebagai pengusaha, semakin besar tekanan, tanggung jawab dan permasalahannya.

Jutawan sangat tertarik dengan tantangan mereka karena mereka tahu bahwa kelimpahan terletak di sisi lain. Selanjutnya, orang yang melihat solusinya menarik orang lain yang mencari solusinya.

4. Terus mengasah ketrampilan kepemimpinan Anda.

Berfokus pada keterampilan kepemimpinan Anda akan secara dramatis mengubah dan mengubah segalanya dalam kehidupan dan bisnis Anda. Ambil buku The 21 Irrefutable Laws of Leadership dan menginternalisasikannya. Semakin Anda menumbuhkan keterampilan kepemimpinan Anda, semakin Anda akan menarik pemimpin lain yang berpikiran serupa ke dalam bisnis Anda.

Salah satu hukum kepemimpinan favorit saya yang tak terbantahkan, hukum tutupnya, mengajarkan bahwa Anda adalah tutup wadah Anda. Dengan kata lain, Andalah yang membatasi pertumbuhan bisnis Anda. Dengan meningkatkan keterampilan kepemimpinan Anda, Anda akan menghilangkan tutup bisnis Anda.

5. Jadilah berorientasi pada pertumbuhan.

Pemilik bisnis Millionaire tanpa henti mengejar pertumbuhan dan perkembangan pribadi.

Pertama dan terutama, dapatkan pelatih. Hidup saya lebih terpengaruh dengan memiliki pelatih daripada hal lain yang pernah saya lakukan dalam bisnis atau kehidupan, pada umumnya.

Kedua, bisa dilatih. Seringkali apa yang terjadi ketika Anda mencari nasihat bijak adalah bahwa Anda memasang dinding di antara Anda dan umpan balik yang Anda terima. Ketahuilah bahwa pelatih melihat bisnis dan kehidupan Anda dari perspektif luar yang tidak Anda inginkan. Percayalah bahwa pelatih Anda memiliki kebijaksanaan dan perspektif gambar penuh yang tidak Anda miliki. Semakin prima Anda mendengar dan mengasimilasi umpan balik, semakin cepat dan semakin jauh bisnis Anda akan tumbuh.

6. Flip pemikiran Anda dari melakukan untuk menjadi.

Orang-orang, terutama pengusaha, terus-menerus melakukan untuk mendapatkan barang - mobil baru, rumah, klien atau apapun itu akan membuat mereka merasa penting dan baik tentang diri mereka sendiri. Mereka percaya bahwa, begitu mereka menjadi jutawan, mereka benar-benar akan menjadi signifikan dan telah melakukan sesuatu yang bermanfaat. Tapi itu mundur. Jika Anda benar-benar ingin memiliki satu juta dolar, Anda harus terlebih dahulu dan berpikir seperti seorang jutawan. Dengan demikian, Anda akan menarik sumber daya yang diperlukan untuk Anda.

Ini bukan tentang melakukan sesuatu untuk memiliki sesuatu atau agar bisa menjadi seseorang. Anda harus menjadi seseorang yang pertama; seseorang yang memiliki apa yang dia butuhkan untuk mengambil tindakan yang terinspirasi. Untuk menjadi jutawan, Anda harus menjadi jutawan yang berpikir seperti jutawan, siapa yang memiliki jutawan, harus mengambil tindakan terinspirasi yang dibutuhkan jutawan.

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon