Faktor-Faktor Yang Menyebabkan Gagalnya Dalam Bisnis Online

Sebagai konsumen, Anda me sti berhati-hati saat memilih informasi yang dikonsumsi. Bagaimanapun masa-masa kita paling terbatas… 24 jam sehari, tidak lebih dan tidak kurang. Kesalahan ini saja dapat menjebak kita berbulan-bulan dalam lingkaran informasi tanpa ujung.

Pun begitu, di luar sana ada tidak sedikit ebook dan video yang berkualitas. Teknik yang baik melulu perlu diperbaiki supaya lebih baik. Percaya atau tidak, strategi pemasaran afiliasi yang saya pergunakan dari tahun 2005 masih berlaku hingga sekarang, melulu taktiknya yang tidak banyak berubah.

Faktor-Faktor Yang Menyebabkan Gagalnya Dalam Bisnis Online

Masalahnya bukan pula terletak pada masa-masa dan usaha. Tak jarang pemula menguras 12-16 jam sehari di depan komputer tanpa hasil. Saya juga mengalaminya dulu.

Kalau begitu… apa yang salah? Apakah internet marketing ini melulu bohongan semata-mata?

Tentu saja tidak.

Setiap hari jutaan transaksi terjadi di internet. Milyaran rupiah beralih tangan. Anda melulu perlu memahami dan mengemban hal yang tepat guna mulai merasakan peluang ini.

Baca Juga : 10 Peluang Usaha Terbaik di Tahun 2018

Kembali lagi saya ingatkan, 3 hal terpenting guna merintis bisnis online yang berhasil adalah:
  1. Produk atau tawaran
  2. Pesan yang merayu dan
  3. Pengunjung dan prospek
Bagaimana Anda menggunakan informasi ini guna menghasilkan duit di internet?

1. Cari cara dan kiat yang baik

Dari AdSense, affiliate marketing, hingga forum marketing dan toko online… ada tidak sedikit cara untuk membina bisnis online.

Putuskan mana yang sesuai untuk Anda. Sebagian model bisnis lumayan rumit. Bila kita baru memulai, carilah yang simpel terlebih dahulu. Belajarlah merangkak sebelum berlangsung dan berlari.Ini kendala yang tak dapat diremehkan. Seperti yang sudah saya katakan, ada tidak sedikit informasi di internet dan tidak semuanya dapat dipercaya.

Kalau kita memilih untuk memungut rute “gratisan,” boleh-boleh saja. Hanya saja, persiapkan diri guna jatuh bangun sejumlah kali. Namun bila waktu Anda paling terbatas, belajarlah dari seorang dapat membimbing kita dengan benar. Pelajari kiat yang baik dan pun hindari kekeliruan yang tidak perlu.

2. Persiapkan rencana perbuatan Anda

Tidak peduli berapa masa-masa yang Anda pisahkan untuk berbisnis online, Anda me sti punya rencana. Banyak orang yang mulai secara paruh waktu. Bukan masalah… sekitar usaha yang dilaksanakan optimal dan terarah. Inilah unsur yang tersulit. Laksanakan apa yang tertera dalam rencana Anda. Usahakan supaya perhatian kita tidak sebentar-sebentar teralih.

Bagi beberapa orang, laksana saya, ini paling sulit. Ada kecenderungan untuk memeriksa email, membuka Facebook, mengirim pesan ke teman-teman melewati instant messenger… dan seribu satu urusan lainnya. Ingatlah bahwa tersebut semua tidak akan menolong Anda menjangkau sukses.

Mudah sekali untuk kita guna terlihat paling sibuk di depan komputer namun di penghujung hari tidak terdapat yang diselesaikan. Sebaliknya Anda dapat bekerja 3 jam sehari dan mendapat hasil yang signifikan. Sekali lagi, pusatkan pekerjaan bisnis kita seputar 3 hal terpenting di atas.

3. Fokus, konsentrasi dan konsentrasi lagi

Jangan berpindah dari satu kiat ke yang lain. Hati-hati dengan sindrom “rumput tetangga tidak jarang kali lebih hijau” sebab begitu kita menggeluti satu model bisnis dan mendatangi masalah, tak jarang model bisnis beda tiba-tiba menjadi lebih menarik.

Kenyataannya apa yang kita geluti kini ini tidak jarang kali yang terbaik. Semakin tidak sedikit rintangan yang sudah Anda lalui, semakin dekat pula kita dengan keberhasilan. Setidaknya Anda telah tahu teknik yang “salah” guna tidak menjangkau sukses. Itulah “mindset” yang dipunyai oleh Thomas Alva Edison sampai-sampai tidak menyerah saat gagal sejumlah ratusan kali.

Bila Anda menggunakan strategi dan taktik yang baik, tidak ada dalil mengapa kita tidak sukses. Yang kita perlukan hanyalah penerapan yang baik dan terarah.

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon