USAHA BISNIS ONLINE YANG AKAN MENDATANGKAN UANG

Saya hendak menjelaskan dengan tegas dan jelas mengenai model bisnis yang menghasilkan uang untuk saya dari internet karena andai model bisnis yang saya jalankan tidak cocok untuk Anda, atau Anda menggali model bisnis yang gampang dan cepat menghasilkan, maka kita telah mendustai diri kita sendiri.

Ini faktanya, terdapat mitos yang berkeliaran di luar sana bila Anda lumayan beli suatu software atau barangkali training dan Anda bakal langsung mendapatkan pendapatan yang spektakuler dibulan berikutnya. Maaf, tetapi saya me sti mengatakan urusan tersebut tidak bakal terjadi. Mungkin saja dapat terjadi, andai Anda punya hoki atau sedang beruntung. 

Usaha Bisnis Online Yang Mendatangkan Uang


Menjalankan bisnis online dan menghasilkan duit darinya tersebut perlu waktu. Membutuhkan model yang tepat dan tentunya memerlukan kerja keras. Anda me sti melalui waktu tersebut dan mengerjakan action.

Saya sendiri sudah melalui waktu yang panjang menjalankan bisnis online (6 tahun, 250 jam lebih perbulan) dan action (produk-produk digital yang saya bikin dan jual serta kegiatan marketing lainnya sekitar kurun waktu itu di atas)

Baca Juga : Pentingnya Toko Online Untuk Usaha Online

Nah…sekarang giliran saya buka model bisnisnya. Sebuah bisnis model yang sederhana….membangun list atau susunan orang yang mempunyai ketertarikan atas sebuah topik dan mengejar apa yang mereka mau kemudian menyerahkan mereka penyelesaian dan mencharge ongkos untuk itu. Inilah bisnis jangka panjang dimana Anda membina bisnis guna Anda sendiri tanpa tergantung oleh pihak beda terutama dari sisi penghasilan yang kita dapatkan.

Itu saja. Ini ialah hal yang saya lakukan. Ini pun yang dilaksanakan oleh semua internet marketer senior diluar sana. Termasuk semua pebisnis konvensional juga melakukannya. Contohnya seperti, list BBM, List Telepon, data pemakai kartu kredit yang tidak jarang mendapatkan penawaran produk entah tersebut asuransi, program promo, dll dari sebuah perusahaan atau institusi.

Dan andai Anda jeli mengenai model bisnis dengan membina list ini, sebenarnya teknik ini yang tidak sedikit dilakukan dalam menjalankan bisnis online, kecuali mereka yang tidak membina list seringkali karena mereka tergantung oleh pihak ketiga dimana mereka mendapatkan pendapatan dan mereka enjoy dengan urusan tersebut sampai saat datang badai banned laksana yang dirasakan oleh publisher Google Adsense dan pun Amazon sejumlah waktu yang lalu.

Intinya ialah untuk membina list ini, kita perlu membuat sesuatu dimana tidak sedikit orang bakal tertarik dan mengejar apa yang mereka inginkan. Contohnya laksana ini:

Steve Jobs menciptakan komputer guna orang yang mengharapkan komputer hebat, Bill Gates menciptakan software komputer guna perusahaan atau orang yang tidak hendak atau tidak dapat membuatnya sendiri, Mark Zuckerberg menciptakan Facebook guna orang yang hendak berinteraksi di dunia maya, Pendiri Google membuat mesin pencari untuk mempermudah pemakai internet menggali informasi yang relevan yang ditelusuri oleh pemakai nya lantas menciptakan Gmail guna orang yang memerlukan layanan email. Dari apa yang mereka ciptakan itu, disitulah mereka menemukan list pemakai dimana mereka dapat mempromosikan produk mereka yang bakal datang ataupun produk yang bukan miliknya dengan komisi tertentu dan pastinya uang.

Semua orang yang menghasilkan uang, tersebut pasti memasarkan sesuatu untuk orang beda yang membutuhkannya dan bila kamu ingin mendapatkan duit dari internet, urusan itulah yang me sti kita lakukan. Tidak terdapat bedanya dengan bisnis konvensional atau offline. Ya….namanya saja hendak menjadi seorang Internet Marketer, yang artinya ialah pemasar di internet…kalau tidak memasarkan sesuatu untuk orang beda ya bukan internet marketer. 

Sekarang Anda tentu belum memahami apa yang di mau oleh orang lain. Bagi itulah, selain penelitian yang dapat kita lakukan, membina list ialah cara lain guna memulainya.

Ketahui orang-orang yang terdapat di dalam list Anda. Tanyakan apa yang mereka mau dan berikan yang mereka mau itu. Jangan lupa guna mengenakan ongkos atas apa yang mereka mau karena itu ialah sebuah solusi untuk mereka dan Anda telah capek menyerahkan solusi itu. Anda layak mendapatkan imbalan atas penyelesaian yang mereka inginkan.

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon